Artikel

World Food Day, UNIFAM Sanggup Menjawab Tantangan Jaman

Post pada 29 Oct 2021

Bulan ini termasuk bulan yang spesial bagi industri makanan dunia. Betapa tidak? Pada tanggal 16 Oktober lalu merupakan Hari Pangan Sedunia 2021 (World Food Day).
 
Peringatan Hari Pangan Sedunia tahun ini menjadi kedua kalinya, ketika negara-negara di dunia masih didera pandemi Covid-19. Sebagaimana diketahui, pandemi telah memicu resesi ekonomi, menghambat akses pangan, dan mempengaruhi seluruh sistem pertanian-pangan. Bahkan sebelum pandemi sendiri, kelaparan masih terjadi.
 
Gizi buruk dan jumlah orang kelaparan meningkat di seluruh dunia. Oleh karena itu, tema Hari Pangan Sedunia 2021 yang diangkat oleh Badan Pertanian Pangan PBB (FAO) adalah "Tindakan kita, masa depan kita, untuk produksi, gizi, lingkungan dan kehidupan yang lebih baik".
 
Melalui kampanye tema Hari Pangan Sedunia tersebut, FAO mengajak pemerintah, komunitas pebisnis, akademisi, masyarakat sipil, dan organisasi internasional untuk turut serta mendorong produksi dan konsumsi makanan yang bergizi.

Baca juga: Program UNIFAM Future Leaders Sedot Perhatian Ribuan Lulusan Fresh Graduate  
 
Adapun tema Hari Pangan Sedunia tersebut juga masuk dalam visi dan misi PT United Family Food (UNIFAM) yang selama empat puluh tahun telah membangun bisnis atas dasar kepercayaan bahwa gaya hidup sehat yang bahagia dimulai dengan nutrisi yang baik. UNIFAM terus berkomitmen untuk menghadirkan konsumsi yang lezat dengan kualitas terbaik untuk setiap keluarga di mana saja, kapan saja.
 
Menjawab misi UNIFAM untuk menghormati para unspoken hero, UNIFAM terus berkomitmen menghadirkan ragam produk yang sehat.
 
“Secara produk, strategi UNIFAM ke depannya sangat serius mengarah pada better for you product,” ujar CEO UNIFAM, Steven Wijaya.
 
Sebut saja permen Milkita, sebuah permen yang diciptakan berbahan dasar susu. Susu yang memiliki kandungan gizi baik bagi anak-anak menjadi alasan utama produk ini memiliki value lebih bagi konsumen dan sejalan Pendiri Unifam Susylia Sukana yakni untuk memperbaiki gizi anak-anak melalui sebuah permen susu.
 
Produk sehat selanjutnya adalah Milkita kental manis. Meski masuk dalam kategori susu kental manis (SKM), namun Milkita kental manis jauh lebih sehat dibandingkan SKM lainnya. Mengapa? Karena Milkita kental manis tidak hanya terbuat dengan susu segar. Namun ditambah lagi Milkita kental manis ini memiliki kandungan vitamin dan mineral, tinggi kalsium, dan tinggi fosfor. Maka mereka yang minum Milkita susu kental manis ini mendapat banyak manfaat baik susunya, sekaligus mendapat vitamin dan mineralnya.
 
Baca juga: Jurus Bos UNIFAM Siapkan Diri Sambut Era Disrupsi Tanpa Tutup Lapangan Kerja  

Bagikan Artikel