Artikel

Unifam Konsisten Bantu Perjuangan Ibu Berikan yang Terbaik untuk Keluarga

Post pada 19 Jan 2022

Selain perayaan Natal, Desember juga sering dikaitkan dengan Hari Ibu. Hari Ibu yang dirayakan tiap 22 Desember adalah bentuk penghargaan atas peran ibu dalam keluarga dan peran sosial. Adalah Presiden Soekarno yang meresmikan tanggal 22 Desember sebagai Hari Ibu berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia No 316/1959.

Keputusan itu terbit bertepatan dengan ulang tahun ke-25 Kongres Perempuan Indonesia 1928. Tanggal 22 Desember dikenang sebagai awal mula perjuangan kaum perempuan di Indonesia. Kongres dimaksudkan untuk meningkatkan hak-hak perempuan di bidang pendidikan dan pernikahan.

Semangat atas peran ibu yang luar biasa dalam keluarga dan lingkungan sosial ini sejalan dengan misi PT United Family Food. Perusahaan makanan dan minuman terkemuka secara khusus memfokuskan diri pada ibu.

"Saya ingin memperkenalkan misi baru Unifam sebagai dasar kita berjuang bersama yakni to help mother be great parent and friend to their kids and families by providing fun, family friend and better product and service," kata CEO Unifam Steven Erwin Wijaya. 

Baca juga: Kiat Sukses Steven Erwin Jadikan Unifam Pemimpin Industri Makanan Manis Dunia    

Dia menekankan posisi Unifam akan selalu mendukung kaum ibu dalam memberikan yang terbaik bagi keluarga. Tentu saja realisasinya dengan mempermudah ibu dalam menentukan  produk camilan yang sehat dan bergizi untuk keluarga. 

Dari sinilah, Unifam terus konsisten dengan menghadirkan produk konsumsi yang lezat tapi tetap dengan mengedepankan kualitas terbaik. Dengan begitu, Unifam dapat mempertahankan kepercayaan yang sudah diberikan ke Unifam melalui produk-produk yang dekat dengan keluarga.

Terlebih lagi, perjalanan Unifam hingga berusia empat dekade selalu mengedepankan prinsip kekeluargaan. “Mengawali bisnis dengan prinsip kekeluargaan, humble dan kerja keras telah membawa UNIFAM menjadi salah satu perusahaan asli Indonesia yang berkembang sebagai perusahaan multinasional,” timpal COO Unifam Wishnu Pramuji.

Sebagai contoh prinsip pendekatan keluarga yang membawa kesuksesan bagi UNIFAM adalah permen Milkita.Milkita berasal dari keprihatinan saat krisis 1998, di mana Founder UNIFAM Susylia Sukana ingin menyediakan permen yang sehat bagi anak-anak dengan harga terjangkau.

Milkita juaranya permen susu merupakan pelopor di Indonesia dan telah melayani keluarga di Indonesia lebih dari 20 tahun. Dibuat dari Susu Sapi Segar, sehingga Milkita mengandung berbagai kebaikan gizi dari susu untuk meningkatkan kecerdasan dan kreativitas. 

Bertepatan dengan Hari Ibu di tahun ini, Unifam tak hanya ingin menjadi sahabat dekat ibu tapi juga menjadi solusi akan kebutuhan produk camilan yang aman, sehat dan lezat bagi keluarga.

Baca juga: Deretan Ide Kreatif Pancing Aktivitas Liburan Imlek di Rumah
 

 

Bagikan Artikel