Kegiatan Perusahaan

Unifam Care For Society : Berbagi Kasih Bersama Anak-anak Panti Asuhan

Post pada 28 May 2021

PT United Family Food (Unifam) perusahaan makanan dan minuman terkemuka di Indonesia menginisiasi program Unifam Care For Society dengan mendonasikan produk ketiga panti asuhan yang berlokasi di Jakarta Barat dan Cikande, Serang. Membawa tema “Unifam Berbagi Kasih” program ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian Unifam terhadap masyarakat terutama anak-anak di sekitar kantor dan pabrik Unifam. 

Acara penyerahan donasi ini secara simbolis dilakukan kepada Panti Asuhan Hati Bangsa yang berlokasi di Jakarta Barat (27/5) dihadiri oleh Steven E. Wijaya CEO Unifam, bersama beberapa perwakilan karyawan Unifam yang turut menjadi employee volunteer.

CEO Unifam, Steven Wijaya yang hadir dalam acara seremoni penyerahan donasi mengatakan, “Sebagai perusahaan yang menjunjung tinggi nilai-nilai kekeluargaan, Unifam memiliki misi untuk memberikan penghargaan tertinggi kepada orang-orang dan komunitas di sekitar kami. Unifam Care For Society merupakan perwujudan nyata dari misi kami tersebut. Semoga donasi yang kami berikan bermanfaat menambah asupan gizi dan nutrisi bagi anak-anak disini terutama di tengah pandemi Covid-19”.

Unifam Care For Society semakin nyata dengan partisipasi para karyawan dalam program ini. Mereka turut andil memberikan donasi berupa pakaian sehari-hari, sepatu, dan mainan anak. Tidak hanya memberikan donasi, berkenaan dengan tema “Unifam Berbagi Kasih” Unifam juga memberikan edukasi lewat cerita dongeng bekerjasama dengan Majalah Bobo kepada anak-anak Panti Asuhan Hati Bangsa tentang makanan dan minuman bergizi. Diharapkan melalui dongeng anak-anak dapat lebih meningkatkan kesadaran akan produk-produk makanan yang memiliki kandungan gizi yang baik untuk konsumsi harian mereka.  

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Firidina, Penanggung Jawab Panti Asuhan Hati Bangsa,”Kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Unifam dan karyawannya. Kepedulian Unifam atas anak-anak di Panti Asuhan Hati Bangsa sangat positif. Terlebih lagi dalam acara ini terdapat edukasi mengenai asupan makanan bergizi, sehingga anak-anak pun dapat lebih memahami tentang pentingnya akan kesehatan. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi kesehatan anak-anak di masa pandemi dan memberikan pembelajaran tentang nutrisi baik, ,” ujarnya.

Untuk selanjutnya donasi akan diberikan kepada dua panti asuhan lainnya yaitu Pondok Yatim & Dhuafa (Jakarta Barat), serta Sahabat Yatim Dhuafa Al-Ihsan (Cikande).

Unifam Care For Society merupakan salah satu dari tiga pilar corporate social responsibility (CSR) di Unifam. Unifam Care For Society berfokus membantu perkembangan dan berkontribusi positif untuk kehidupan masyarakat. Tidak hanya Unifam Care For Society, pilar lainnya adalah Unifam Care For Environment dan Unifam Care For Wellness. Dalam Unifam Care For Environment, Unifam berkomitmen penuh untuk mengurangi dampak lingkungan diseluruh wilayah operasinya. Sedangkan Unifam Care For Wellness, Unifam menghargai tiap orang lewat budaya yang positif dengan mempromosikan keragaman dan kebebasan berpikir sehingga tercipta individu tangguh dan bahagia.

Bagikan Artikel