Artikel

Semarakkan Kemerdekaan, UNIFAM Gelar Lomba Agustusan secara Online

Post pada 25 Aug 2021

Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, biasanya seluruh masyarakat mengadakan lomba 17 Agustusan demi memeriahkan suasana. Namun, kondisi tersebut kini sulit untuk dilakukan. 
 
Namun hal tersebut tak menyurutkan semangat dari PT United Family Food (UNIFAM) memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Indonesia ke-76. Pada 19 Agustus lalu, UNIFAM mengadakan Employee Virtual Gathering yang dihadiri 250 karyawan dari seluruh divisi. 
 
Selain untuk merayakan 17 Agustus sebagai momen kebangsaan, acara ini juga bertujuan untuk memfasilitasi karyawan untuk merayakan momen kemerdekaan bersama rekan kerja. Serta memberikan hiburan dan motivasi kepada karyawan ditengah kesibukkan WFH dan masa pandemi yang berkepanjangan.
 
Baca juga: Kolaborasi dengan Prajurit TNI AD, UNIFAM Distribusikan Bantuan Sosial di Banten  

Wishnu Pramuji, Chief Operating Officer (COO) UNIFAM mengatakan sebagai perusahaan makanan dan minuman, UNIFAM mempunyai tanggung jawab bagi masyarakat terutama dalam situasi pandemi ini.  Pada saat-saat seperti ini, tujuan dan nilai ARISE (Aggressive, Respect, Innovative, Spirit of Ownership, Excellence) pada UNIFAM sangat berarti bagi masyarakat.
 
"Oleh karena itu, mari kita bahu membahu untuk membangun optimisme berkaitan dengan HUT RI ke 76 ini. Saya yakin kita bisa menghadapi tantangan secara bersama-sama jika kita percaya dan terus memberikan yang terbaik," kata Wishnu.
 
Wishnu juga menyambut rekan-rekan yang baru bergabung di UNIFAM. Sebagai informasi dari tahun 2020 hingga sekarang, UNIFAM telah merekrut banyak talent profesional untuk membuat perubahan yang besar sesuai dengan visi misi perusahaan.
 
"Sesuai slogan Unifam “From Our Family to Your Family” saya ingin kita semua merasa nyaman di sini dan menjadikan Unifam sebagai keluarga kedua. Dengan semangat tersebut, kita akan selalu memberikan yang terbaik tidak hanya bagi perusahaan, tetapi juga konsumen setia Unifam. Mari kita bersama-sama mewujudkan hal tersebut!," jelasnya.
 
Catatan saja, pre-event activity yakni lomba selfie karyawan melalui social media telah diadakan pada 16-22 Agustus 2021. Sedangkan acara acara interaktif virtual bersama karyawan telah diadakan pada 19 Agustus 2021. Dalam acara interaktif tersebut terdapat beberapa games yang diikuti secara semangat oleh setiap peserta.
 
Baca juga: Apresiasi Pencari Kerja, UNIFAM Gelar Program Management Trainee  

 

Bagikan Artikel