Artikel

Program UNIFAM Future Leaders Sedot Perhatian Ribuan Lulusan Fresh Graduate  

Post pada 20 Oct 2021

Saat pandemi banyak perusahaan yang mengurangi karyawan, namun PT United Family Food (UNIFAM) justru membutuhkan karyawan demi menunjang kinerja perusahaan. Hal ini selaras dengan visi komitmen penuh untuk menjadi pemain kelas dunia di industri makanan dan minuman yang mengutamakan pengalaman konsumen.
 
Oleh karena itu, untuk pertama kalinya, UNIFAM mengadakan program UNIFAM Management Trainee (UMT) pada tahun ini. Proses seleksi program pun telah berlangsung dari Juli hingga September 2021. Tercatat sebanyak 9.000 pendaftar dari berbagai Universitas terkemuka di Indonesia antusias untuk bergabung dan berkarya bersama UNIFAM. 
 
Dalam proses seleksi ini terpilih 16 orang UNIFAM Future Leaders (UFL) dari total pelamar yang mayoritas merupakan lulusan baru (fresh graduate) dari berbagai jurusan Universitas terbaik di Indonesia.

Baca juga: Ciptakan Lingkungan Kerja Inspiratif, UNIFAM Raih Stellar Workplace Award
 
UNIFAM Management Trainee (UMT) merupakan sebuah program yang dilakukan perusahaan seiring dengan perkembangan saat ini yang membutuhkan calon-calon pemimpin masa depan dan dapat membantu perusahaan mencapai tujuan perusahaan.
 
Steven E. Wijaya, CEO UNIFAM mengatakan harapannya terhadap para UNIFAM Future Leaders dapat membangun tim yang solid dan memiliki value ARISE Aggressive, Respect, Innovative, Spirit of Ownership, Excellence) dan mewujudkan visi misi UNIFAM. Terlebih pada saat pandemi ini, tujuan dan nilai ARISE pada UNIFAM sangat berarti bagi masyarakat.
 
“Tahun ini juga terasa spesial karena UNIFAM telah eksis selama 40 tahun di Indonesia, dan kami memutuskan untuk membuka program UNIFAM Management Trainee. Sebuah kesempatan istimewa bagi lulusan-lulusan terbaik Universitas negeri ini. Mari kita bersama-sama bahu-membahu mengembangkan potensi diri dan berkontribusi yang terbaik.”
 
Program UMT telah resmi dibuka pada tanggal 6 Oktober 2021. Selama program UMT, peserta trainee akan dibekali dengan knowledge tentang Sales dan Manufacture melalui rangkaian In Class Training, On The Job Training dan Project Improvement yang menantang. Dengan hadirnya UMT, manajemen berharap bisa mendorong kinerja UNIFAM ketingkat yang lebih tinggi lagi.
 
Wishnu Pramuji, COO UNIFAM meyakini tiap karyawan MT UNIFAM mampu menjadi calon pemimpin masa depan serta menjadi aset yang luar biasa bagi UNIFAM di masa yang akan datang.
 
“Saya juga tidak sabar dan senang menunggu saatnya bisa bekerja sama dengan Anda semua. Di UNIFAM, kami berdedikasi untuk mengembangkan calon pemimpin masa depan dan mampu mewujudkan visi UNIFAM sebagai pemain kelas dunia di industri makanan,” jelasnya.
 
Baca juga: Steven Wijaya Ingin UNIFAM Jadi Pemain Industri Makanan Berkelas Global

 
 
 


 

Bagikan Artikel