Artikel

Produk Milkita yang Sempurnakan Kehangatan di Hari Valentine

Post pada 19 Feb 2021

Status pandemi membuat agenda merayakan Hari Valentine di luar mesti tertunda. Cuma bukan berarti membiarkan momen kasih sayang ini terlewatkan.
 
Jika rencana nonton film di bioskop gagal terlaksana, tak perlu cemas. Kini, telah hadir banyak aplikasi streaming film yang dapat dinikmati di rumah. Tinggal cari film yang cocok dengan selera berdua.
 
Sambil nonton sudah pasti lebih enak dibarengi dengan makan camilan. Ditemani dengan Permen/Lollipop Milkita rasa Cokelat, momen spesial kali ini bakal lebih seru. Apalagi permen susu ini dibuat dengan susu segar yang berkalsium tinggi. Baik dikonsumsi anak dan seluruh anggota keluarga.
 
Opsi lain mengisi momen kasih sayang dengan piknik di rumah. Bisa di halaman atau dalam rumah. Tinggal siapkan alas dan juga hidangan romantis di ruang tengah atau ruang tamu. Musik pengiring bisa menambah suasana piknik di dalam rumah menjadi lebih romantis.
 
Jangan lupa siapkan hidangan penggugah selera. Sebut saja pancake, kue bolu, puding susu dan minuman cokelat hangat. Tentunya makanan itu bisa diolah atau menggunakan topping dari Susu Kental Manis Milkita rasa cokelat.
 
Jika diolah dengan baik, manfaat susu kental manis tidak terbatas pada camilan tetapi juga untuk membuat berbagai makanan sehat kaya nutrisi. Susu Kental Manis Milkita dibuat dengan susu segar tinggi kalsium dan tinggi vitamin A, B1, B3, B6, D3 dan E.
 
Kegiatan lain yang bisa dilakukan di Hari Valentine dengan menghabiskan waktu di dapur bersama pasangan.  Misalnya dengan membuat roti bakar, waffle atau martabak. Ketiga makanan tersebut bisa juga dikombinasikan dengan Milkita Pasta yang dapat diandalkan bagi yang gemar hidangan manis atau bisa menjadi solusi penambah rasa.
 
Tuh, banyak ide-ide yang mudah diterapkan di rumah kan!
 
Baca juga: Pino Jelly High Vit C Bantu Tekan Rasa Was-was Tubuh Gendut Selama Pandemi
 

Bagikan Artikel