Artikel

Pino Jelly High Vit C Bantu Tekan Rasa Was-was Tubuh Gendut Selama Pandemi

Post pada 19 Feb 2021

Merasa was-was bobot tubuh naik selama pandemi? Tenang, banyak kok yang mengalami. Wabah Covid-19 ini memang membuat orang membatasi aktivitas untuk mematuhi anjuran tetap di rumah saja. Akhirnya ketika berat badan naik bukanlah hal yang aneh.
 
Meski keseharian berubah drastis selama masa pandemi, bukan pula menjadi alasan tidak dapat menerapkan gaya hidup sehat. Tetap ada solusi menjaga tubuh ideal selama kebijakan Pengaturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) secara mikro.
 
Bagaimana dengan diet? Sah-sah saja. Meski begitu jangan sampai berlebihan. Diet berlebihan justru membuat tubuh menjadi kendur akibat terlalu cepat kehilangan otot dan lemak. Akan lebih efektif mengkombinasikan diet dengan olahraga teratur.
 
Di samping itu, hindari pola diet yang menghindari asupan salah satu jenis makanan. Menghilangkan salah satu asupan gizi dapat membuat metabolisme terganggu. Ada baiknya menerapkan pola makan seimbang, istirahat yang cukup, dan olahraga rutin.
 
Bila terus menerus merasa lapar, cobalah mengonsumsi makanan yang kaya akan serat. Bila ingin praktis, bisa memilih produk makanan jadi. Misalnya Pino Jelly High Vit C yang merupakan produk terbaru PT United Family Food (Unifam) yang berserat tinggi.
 
Pino Jelly High Vit C memiliki kandungan konyakku. Konyakku dapat membuat perut terasa kenyang lebih lama. Kemudian kalori yang terkandung dalam Pino Jelly pun tergolong rendah yaitu 70 kalori/cup sehingga aman dikonsumsi harian.
 
Produk yang baru diluncurkan pada Februari ini juga masuk kategori camilan yang membantu menjaga daya tahan tubuh. Kuncinya ada pada tingginya kandungan vitamin C.
 
Pino Jelly High Vit C tersedia dalam aroma dan rasa buah-buahan segar yakni Mangga dan Nanas dengan ukuran cup 90 gram. Lebih nikmat lagi bila mengkonsumsi Pino Jelly High Vit C dalam kondisi dingin. Produk ini pun juga mudah diperoleh di toko-toko terdekat atau marketplace official Unifam di Tokopedia dan Shopee. 

Unifam Official Store di Tokopedia dan Shopee sedang ada promo, Yuk kunjungi segera !
Tokopedia WIB (Waktu Indonesia Belanja)
Promo : Disc. up to 51%+ Voucher Cashback 20% + Bebas Ongkir (S&K berlaku)
Period : 22 - 28 Feb 2021
https://www.tokopedia.com/unifamofficial/product

Shopee Gajian Sale
Promo : Disc. up to 51%+ Voucher Cashback 20% + Free Ongkir (S&K berlaku)
Period : 22 - 28 Feb 2021
https://shopee.co.id/unifamofficial 

Baca juga: Cara Praktis Penuhi Kebutuhan Vitamin C Anak yang Beranjak Remaja  

 
 

Bagikan Artikel