Siaran Pers

Pilihan Keluarga Indonesia:  Milkita Raih Penghargaan Mother & Beyond Reader’s Choice Award 2022

Post pada 05 Jan 2023

Jakarta – 5 Januari 2023. Sambut tahun baru, Milkita Milk Lollipop terpilih menjadi 2nd Runner Up di Mother & Beyond Reader’s Choice Award 2022 dalam kategori Camilan Keluarga. Penghargaan ini mengukuhkan Milkita menjadi camilan terpercaya keluarga Indonesia.

Mother & Beyond Reader’s Choice Awards merupakan agenda rutin media Mother & Beyond setiap tahunnya sebagai ajang penghargaan untuk produk-produk ibu, bayi, balita, anak pra remaja, dan keluarga pilihan. Produk-produk ini dipilih melalui angket pembaca melalui online survey selama kurun waktu kurang lebih 1 bulan.

“Terima kasih kepada Mother and Beyond atas penghargaan berharga ini. Penghargaan ini tentu bukti kepercayaan besar para keluarga Indonesia yang diberikan kepada Milkita. Dengan penghargaan ini, kami terus berkomitmen untuk menjaga dan meningkatkan kualitas dari produk Milkita,” kata Marketing Communication Manager PT United Family Food (UNIFAM), Anastasia A.

Ia menambahkan penghargaan ini tak lantas menjadikan UNIFAM berpuas diri. Menurutnya penghargaan ini akan menjadi tanggung jawab dan tantangan buat Unifam ke depan untuk terus menciptakan produk-produk berkualitas, bermanfaat serta menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Apresiasi ini menambah semangat kami untuk bisa memberikan produk yang lebih baik lagi di tahun-tahun berikutnya,” jelas Anastasia.

Selama 20 tahun lamanya, Milkita sebagai brand pelopor permen susu telah melayani keluarga dan juga anak dengan produk berbahan dasar susu sapi segar. Tak hanya itu Milkita sebagai “Juaranya Permen Susu” mengandung berbagai kebaikan susu untuk menambah semangat Si Kecil. Saat ini Milkita hadir dalam dua bentuk yaitu Milkita Candy dan Milkita Lollipop yang tersedia dalam rasa: Cokelat, Stroberi, Melon, Mangga, Jeruk, Anggur.

Selain itu, Milkita juga tinggi Kalsium sehingga baik untuk dikonsumsi oleh anak-anak maupun seluruh anggota keluarga. Saat ini, Milkita dikemas dengan design modern yang dilengkapi karakter sapi yang khas dan lucu bernama “Milki”.

Produk Milkita hadir di berbagai gerai traditional retail dan modern retail. Selain itu produk Milkita juga telah diekspor ke manca negara. Tercatat sebanyak 20 negara telah menjadi pasar dari produk Milkita di antaranya Amerika, Vietnam, Filipina, Cina, Kamboja, Korea, Taiwan dan lainnya.Milkita juga semakin aktif mengembangkan eksistensinya di dunia digital. Tidak hanya hadir lewat media sosial seperti Facebook, Instagram, Youtube dan TikTok, namun Milkita juga ingin semakin dekat dengan masyarakat Indonesia melalui e-commerce dan social commerce, yaitu Tokopedia, Shopee dan Tik Tok Shop.

Terima kasih kepada seluruh keluarga Indonesia yang telah percaya kepada produk Milkita sebagai camilan andalan keluarga. UNIFAM akan terus berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

Bagikan Artikel