Artikel

Percaya Deh, Camilan Tepat Jadi Jurus Jitu Ciptakan Hubungan Hangat  

Post pada 20 Oct 2021

Langkah sederhana menjaga hubungan yang hangat dalam keluarga adalah komunikasi! Hanya, penuhi dulu syaratnya, yakni ciptakan quality time.
 
Banyak kok aktivitas yang menciptakan quality time. Mulai dari berwisata, staycation, hingga memasak bersama. Menghabiskan waktu bersama pasangan memang mengundang keriangan sekaligus menjadi bumbu keharmonisan.
 
Biar afdol lagi, sempurnakan semua momen dalam berkomunikasi dengan sajian camilan lezat. Lantas, apa ide camilan keluarga yang bisa dinikmati bersama-sama di akhir pekan?
 
Pertama, maksimalkan pilihan camilan yang disukai keluarga. Maksudnya, camilan alias kudapan ini hanya berperan untuk menghilangkan rasa lapar seseorang sementara waktu, memberi sedikit pasokan tenaga ke tubuh, atau sesuatu yang dimakan untuk dinikmati rasanya.
 
Ada banyak jenis camilan, mulai dari camilan sehat, biji-bijian, produk olahan susu, dan masih banyak lagi. Semua jenis tersebut bisa dinikmati siapa pun.
 
Kedua, bangun hubungan berkualitas bersama pasangan. Tak perlu menunggu inisiatif dari pasangan untuk menciptakan hubungan berkualitas. Berkreasilah dalam menciptakan momen romantis. Sebut saja menghabiskan waktu bersama ditemani camilan nikmat dan lezat.
 
Selain cara itu, bisa membuat janji khusus di akhir pekan setiap bulan untuk makan bersama di luar rumah. Jika anggaran terbatas, bisa kok dengan makan bersama dengan membangun atmosfir seolah-olah lagi di resto.

Baca juga: Moms, Makan Permen Juga Bisa Jadi Cara Optimalkan ‘Me Time’ Lho.
 
Biar enggak ribet, coba deh kudapan Telur Gabus Kata Oma. Furiyanti, Founder Kata Oma mengatakan, dalam proses produksi Telur Gabus Kata Oma bahan selalu memberikan bahan-bahan terbaik dan alami. Kata Oma memiliki tujuan untuk menyajikan camilan terbaik kepada keluarga Indonesia.
 
Dalam memperkenalkan camilannya, ada tiga yang menjadi keunggulan Kata Oma. Pertama, autentik, asli warisan oma. Seperti halnya Telur Gabus asli buatan Oma sendiri untuk keluarganya, yang selalu menggunakan bahan-bahan alami asli, tanpa pengawet, serta menggunakan resep andalan sejak tahun 1980 yang bercita rasa otentik Indonesia.
 
“Lewat Kata Oma, kami memiliki misi memperkenalkan kekayaan cita rasa daerah-daerah di Indonesia kepada dunia, maka kami luncurkan varian baru produk Kata Oma seperti Balado Padang dan Telur Asin Brebes. Selain itu kami juga memiliki komitmen untuk memberikan produk yang hanya menggunakan bahan-bahan alami berkualitas tanpa MSG, tanpa pengawet, tanpa pewarna hingga gluten free. Sehingga ngemil pun terasa aman.” ujarnya.
 
Keunggulan kedua adalah heartwarming. Dengan camilan rasa rumahan yang autentik, Kata Oma dibuat untuk menghadirkan dan menemani kehangatan keluarga sehingga dapat menjaga keakraban satu sama lain.
 
Ketiga, premium. Komitmen pada kualitas premium dimulai dari bahan dasar, proses produksi, hingga produk dan layanan konsumen dengan menjaga standar yang tinggi. Tidak hanya produk Kata Oma terjaga kualitasnya, namun seluruh pengalaman konsumen (consumer experience) juga diberikan yang terbaik. 
 
“Kata Oma juga kami kemas dalam kemasan modern yang premium sehingga tidak hanya menjaga kualitas produk, tetapi juga menampilkan produk camilan Indonesia yang premium,” ujarnya.

Baca juga: Santap Makanan yang Tepat dapat Membantu Ibu Kelola Emosi saat Asuh Anak Lho!

 


 

Bagikan Artikel