Article

Peduli Gizi Anak, UNIFAM Donasikan 10 Ribu Karton Pino Jelly ke Panti Asuhan dan PAUD    

Post On 14 Sep 2021

PT United Family Food (UNIFAM), perusahaan makanan dan minuman terkemuka di Indonesia, menggelar aksi bantuan sosial. Dalam program "Distribusi Bantuan Gizi Anak Indonesia", kegiatan ini berkolaborasi dengan ACT (Aksi Cepat Tanggap).
 
Bantuan itu berupa donasi 10 ribu karton Pino Jelly kepada anak-anak di panti asuhan, PAUD, dan masyarakat di Jabodetabek dan Serang Banten. Donasi ini merupakan bentuk kepedulian Unifam untuk memenuhi kebutuhan gizi anak, terutama dalam kondisi pandemi Covid-19.
 
Bantuan ini diserahkan oleh Maria Theodora Kurniawati, Senior HR Advisor UNIFAM, Rabu (9/8). Bantuan diterima langsung oleh Muhammad Basair, Head of Region Jakarta Banten ACT di Wakaf Distribution Center ACT, Gunung Sindur. Bantuan secara bertahap diberikan kepada penerima manfaat mulai dari Agustus hingga September 2021.
 
"Sebagai perwakilan dari Unifam saya ingin mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh ACT untuk bisa bekerjasama dalam program Distribusi Bantuan Gizi Anak Indonesia ini," kata Maria.

Baca juga: Populer di Mata Netizen, Permen Susu Milkita Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2021  

Pola hidup sehat kini telah menjadi kebutuhan untuk tetap menjaga imunitas dalam kegiatan sehari-hari. Namun seringkali masyarakat masih belum paham cemilan atau produk makanan apa saja yang baik untuk tubuh dan dapat mendukung kesehatan apalagi untuk anak-anak mereka.
 
Bahkan berdasarkan data UNICEF 2020, setidaknya sembilan dari sepuluh anak di Indonesia masih kesulitan mendapatkan akses nutrisi dan pendidikan yang optimal. Fakta yang amat disayangkan karena bisa menjadi penghalang anak mendapatkan masa depan yang lebih baik.
 
"Oleh karena itu, sebagai perusahaan yang menjunjung tinggi nilai-nilai keluarga kami ingin berkontribusi untuk memenuhi gizi terutama untuk anak-anak di panti asuhan, PAUD, dan masyarakat sekitar UNIFAM. Karena kami percaya gizi yang baik berkaitan dengan tumbuh kembang dan potensi  anak tersebut di masa depan," kata Maria.
 
Sebagai perusahaan yang menjunjung tinggi nilai-nilai keluarga, lanjut Maria, UNIFAM ingin berkontribusi untuk memenuhi gizi terutama untuk anak-anak melalui konsumsi makanan sehat. Hal ini karena UNIFAM percaya gizi yang baik berkaitan dengan tumbuh kembang dan potensi  anak tersebut di masa depan.
 
Pino Jelly merupakan asupan makanan yang mengandung vitamin C yang tinggi. Sehingga, dapat membantu memenuhi gizi anak-anak terutama dalam kondisi pandemi Covid-19.
 
"Semoga melalui program “Distribusi Bantuan Gizi Anak Indonesia” ini, masyarakat akan lebih sadar akan produk-produk makanan yang memiliki kandungan gizi yang baik untuk konsumsi harian anak-anak mereka. Sehingga membantu perkembangan dan berkontribusi positif untuk kehidupan masyarakat sekitar UNIFAM," pungkasnya.
 
Baca juga:  UNIFAM Sasar Anak Penyandang Disabilitas dalam Program Vaksin Ceria Jilid II

Share This Article