Artikel

Misi dan Core Value Terbaru Unifam Fokuskan kepada Ibu 

Post pada 30 Nov 2021

JAKARTA - Perusahaan makanan dan minuman terkemuka, PT United Family Food (Unifam) berinisiatif melakukan beragam inovasi bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-40. Tidak hanya fokus menjadi perusahaan Indonesia yang disegani di global, Unifam juga ingin semakin dominan di pasar Indonesia. 
 
CEO Unifam Steven Erwin Wijaya mengungkapkan Unifam terus bergerak menjadi perusahaan global. Sepanjang 40 tahun kiprahnya, Unifam telah berkembang sangat pesat dan melampaui ekspektasi. 
 
"Kami sudah berkembang dari kantor hanya ruko dan satu pabrik dengan 500 karyawan sekarang menjadi perusahaan dengan 4.000 karyawan," ujarnya. 
 
Tidak hanya di pasar domestik, Unifam juga semakin eksis di pasar internasional dengan mendirikan cabang di Amerika, Filipina, Vietnam dan Tiongkok.

Baca juga: Jurus Bos UNIFAM Siapkan Diri Sambut Era Disrupsi Tanpa Tutup Lapangan Kerja  
 
Faktor inilah, Steven memandang perlunya misi dan core value baru untuk bisa memberikan arah perkembangan perusahaan ke depan. 
 
"Saya ingin memperkenalkan misi baru Unifam sebagai dasar kita berjuang bersama yakni to help mother be great parent and friend to their kids and families by providing fun, family friend and better product and service," ujarnya. 
 
Selain itu, Steven juga mengenalkan core value baru perusahaan yang agresif, respect, innovate, spirit of ownership dan excellence.
 
Kedua ini akan menjadi pedoman perusahaan baik dalam menjalin hubungan dengan konsumen, distributor, hingga pengembangan produk baru ke depannya. 
 
"Dengan penguatan misi dan core value ini saya harap Unifam arah perkembangan semakin jelas dan memberikan produk terbaik untuk para ibu," tutupnya.
 
Baca juga: Genap Masuki 40 Tahun,  Unifam Konsisten Ingin Berkembang Bersama Keluarga Indonesia   

Bagikan Artikel