Artikel

Milkita Top Brand 2020

Post pada 17 Nov 2020

Pada bulan Maret 2020 lalu brand Milkita, produk permen susu yang diproduksi pertama kali pada tahun 1998 ini berhasil meraih penghargaan TOP BRAND for KIDS 2020 pada kategori Permen Susu. PT. United  Family Food (Unifam) sebagai produsen brand Milkita, adalah perusahaan confectionary, beverage dan dairy yang sudah berdiri sejak tahun 1981. Unifam membangun bisnisnya dengan dasar kepercayaan bahwa gaya hidup yang sehat dan bahagia dimulai dengan terlengkapinya nutrisi sehari-hari. Sesuai dengan slogan perusahaan From Our Family to Your Family, Unifam terus mempertahankan komitmennya untuk terus memproduksi Better for You Products, hal ini membuat Unifam selalu memproduksi produk dengan kualitas terbaik, karena Unifam percaya bahwa setiap keluarga dan anak-anak layak mendapatkan yang terbaik. Komitmen ini pulalah yang membawa Unifam berhasil mengembangkan bisnisnya hingga ke lebih dari 10 negara di Asia, Amerika dan kepulauan Pasifik.

Milkita sebagai salah satu produk yang diproduksi oleh Unifam, memiliki misi untuk menciptakan kehidupan yang lebih berarti bagi banyak orang. Milkita mendukung Ibu di setiap keluarga untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga melalui produk berkualitas yang dibuat dengan susu segar berkalsium tinggi dan menggunakan bahan-bahan premium. Saat ini Milkita tidak hanya hadir dalam produk permen dan lollipop, namun juga produk Milkita Kental Manis sebagai pilihan yang lebih baik untuk para Ibu yang ingin memberikan yang terbaik bagi seluruh anggota keluarganya. Dengan rasa susu yang lebih gurih, Milkita Kental Manis menjadi pelengkap nutrisi keseharian bagi seluruh anggota keluarga.

Selain itu sebagai perwujudan komitmen Unifam terhadap visi to become a customer experience oriented world-class player with a positive team and family spirit in the food industry dan misi to honor the unspoken hero of everyday life in every family, maka Unifam tidak hanya memproduksi produk yang berkualitas tinggi, namun juga memiliki kepedulian terhadap komunitas sekitar. Hal ini ditunjukkan dengan pemberian bingkisan bagi para tenaga medis di beberapa Rumah Sakit dan juga turut serta dalam program penyediaan Wastafel Keliling bersama Hope Worldwide Indonesia. Visi dan Misi ini akan terus dibawa Unifam untuk selalu memberikan segala yang terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia dan dunia.

Bagikan Artikel