Article

Lima Ide Kado Natal yang Cocok bagi Buah Hati Tercinta  

Post On 15 Dec 2021

Sebentar lagi umat Kristiani merayakan Hari Raya Natal. Hari besar satu ini identik dengan bagi-bagi kado. Hanya, situasi pandemi Covid 19 membuat sebagian orang berpikir untuk tidak semata-mata memberi bingkisan.
 
Bingkisan yang dikirim sebagai ganti kehadiran karena tak bisa bertatap muka diharapkan tidak hanya ”numpang” lewat saat Natal. Isi bingkisan sebisa mungkin terus menemani penerima di waktu-waktu mendatang.
 
Tentunya momen berbagi dimulai dari lingkungan keluarga. Salah satunya, lewat tradisi tukar kado pada Hari Natal. Kalau Anda belum punya ide kado Natal buat anak atau keponakan, cek lima inspirasi kado Natal berikut:
 
a.Mainan
 
Anak-anak selalu suka mainan. Ketika mendapatkan mainan, mereka selalu tertantang untuk mengetahui bagaimana cara memainkannya dan seperti apa sensasinya. Yang perlu diperhatikan adalah jenis mainan agar sesuai dengan usia anak. Lebih baik lagi jika memilih permainan edukasi agar sekaligus menstimulasi tumbuh kembangnya.
 
b. Parcel

 
Biasanya jelang Natal permintaan parcel semakin meningkat. Dalam membuat parcel, Anda dituntut menjadi kreatif agar susunan persen rapi dan menarik. Isi parsel bisa dari makanan ringan, buah-buahan, coklat, satu paket protokol kesehatan seperti hand sanitizer, masker, dan makanan.
 
Bagi yang ingin praktis tanpa harus mengumpulkan produk satu per satu, silakan melirik semua produk PT United Family Food (UNIFAM) di platform E-commerce sebagai bingkisan unik di hari raya.

Baca juga: Meningkatkan Kandungan Kalsium Sejak Dini 

c. Sepeda 
 
Seperangkat sepeda keluarga adalah cara terbaik untuk menjaga kesehatan dan menghabiskan waktu berkualitas bersama anak-anak selama liburan. Hadiah ini juga bisa dibuat lebih menyenangkan dengan merencanakan petualangan bersepeda bersama. 
 
d. Liburan bersama ke luar kota atau dalam negeri
 
Beli tiket kereta untuk ke luar kota atau pesawat ke luar negeri. Kado yang sempurna untuk semua anggota keluarga bukan dalam bentuk barang. Liburan bersama dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga dan juga menjadi pengalaman baru untuk anak-anak. Hanya ingat prosedur kesehatan selama travelling ya!
 
e. Piyama
 
Salah satu kado Natal untuk anak yang bisa diberikan saat perayaan Natal untuk anak adalah piyama. Pilihlah piyama dengan desain gambar atau warna khas Natal, Si Kecil pasti akan terlihat lucu dan menggemaskan saat mengenakan setelah piyama bernuansa Natal.
 
Selain itu, pastikan bahwa bahan atau material piyama untuk anak Moms terbuat dari katun. Hal ini mencegah anak kegerahan dan memberi kenyamanan maksimal saat Si Kecil tidur.
 
Baca juga: Masih Ada PPKM, Simak Tips Habiskan Waktu Bareng Bersama Keluarga

 

Share This Article