Artikel

Kombinasikan Milkita Pasta, Cita Rasa Hidangan Makin Lezat dalam Sekejap

Post pada 15 Feb 2021

Bicara pasta sama saja bicara Milkita Pasta. Produk ini dapat diandalkan bagi yang gemar hidangan manis atau bisa menjadi solusi penambah rasa. Sudah begitu, produk Unifam ini sangat baik dikonsumsi seluruh anggota keluarga mengingat tingginya kandungan Kalsium, vitamin dan mineral.  
 
Tidak hanya bisa dikonsumsi langsung, Milkita Pasta juga bisa menjadi bahan dasar untuk membuat berbagai makanan. Hadir dalam rasa Coklat, Vanila, dan Keju, Milkita Pasta Susu bisa jadi teman cemilan.
 
Berikut pilihan cemilan yang bisa dikombinasikan dengan Milkita Pasta
 
a. Waffle 
 
Waffle merupakan makanan yang memiliki cita rasa manis dan lembut yang berasal dari Eropa. Namun kini waffle sudah banyak dijumpai dan disajikan sebagai menu favorit di kafe-kafe maupun restoran.
 
Makanan ini sangat cocok dihidangkan untuk sarapan maupun untuk sajian penutup pada pagi hari. Waffle terbuat dari bahan-bahan yang mudah didapat seperti tepung terigu, telur, susu, perasa, dan gula.
 
Perpaduan bahan-bahan ini menjadikan sebuah roti yang lembut dan menggugah selera. Waffle pun juga bisa dikombinasikan dengan Milkita Pasta Coklat agar rasa manis pada waffle terasa di lidah.
 
b. Kentang Goreng 
 
Banyak jenis olahan kentang yang kita ketahui, namun kentang goreng pasti sudah memiliki tempat spesial di hati kita. Kentang goreng adalah kudapan yang sangat sering kita temui di kafe, restoran, ataupun di pinggir jalan.
 
Anda juga bisa berkreasi kentang goreng dengan topping Milkita Pasta. Coba saja Pasta Milkita Keju yang juga lezat digunakan sebagai cocolan kudapan kentang goreng. Kemasan Milkita Pasta mudah dibawa. Anda pun bisa membawanya saat traveling tanpa khawatir tumpah atau pecah. 
 
c. Martabak Coklat
 
Tidak ada yang bisa menyangkal nikmatnya cita rasa martabak. Manis-asin martabak sudah tertanam di lidah. Dari satu loyang martabak, tersimpan cerita yang tidak kalah sedapnya. 
 
Dessert ini cocok dinikmati kapanpun dan dimanapun. Rasanya yang kenyal, lembut, dipadukan manisnya topping coklat, serta gurihnya keju dan susu kental manis.
 
Anda bisa kombinasikan dengan susu kental manis Milkita yang kaya dengan kandungan nutrisi seperti fosfor, vitamin, serta kalsium. Atau dengan Milkita Pasta coklat sebagai topping Martabak. 
 
d. Roti Bakar
 
Roti bakar memiliki rasa yang manis dan benar-benar menggugah selera. Kudapan nikmat ini digandrungi hampir semua kalangan, baik anak-anak maupun orang dewasa.
 
Terdapat berbagai rasa roti bakar dan cara membuat roti bakar yang cukup mudah, mulai dari coklat, keju, stroberi dan lainnya. Jika diperhatikan, resep roti bakar memang sangat mudah dan tidak memakan waktu lama. Cara membuat roti bakar hanya dipanggang dan divariasikan dengan toping sesuai pilihan rasanya.
 
Bagi kamu penggemar roti bakar, kamu bisa kok membuatnya sendiri di rumah. Selain lebih hemat, kamu juga bisa berkreasi dengan topping Milkita Pasta Coklat, Vanila, dan Keju.
 
e. Sereal
 
Sarapan pagi bisa dilakukan dengan memakan berbagai macam hidangan. Entah itu roti, susu, atau bahkan hidangan berkarbohidrat tinggi seperti nasi goreng. Namun, tidak jarang juga orang-orang memilih untuk sarapan dengan makan sereal.
 
Untuk itu, anak bisa makan Sereal yang jadi tambah enak dan lezat ditambah dengan toping Milkita Pasta Keju. Di balik kenikmatannya, sereal dengan Milkita Pasta Keju dapat menjadi sumber energi di pagi hari.

Baca juga: Sajian Panganan Khas Imlek Tak Sekadar Gugah Selera tapi Punya Makna Dalam
 

Bagikan Artikel