Article

Kolaborasi dengan Prajurit TNI AD, UNIFAM Distribusikan Bantuan Sosial di Banten  

Post On 23 Aug 2021

PT United Family Food (UNIFAM) tak ingin berpangku tangan dalam penanganan dampak pandemi. Buktinya, produsen Permen Susu Milkita ini menggaet Kodim 0602/Serang untuk distribusi bantuan sosial (bansos) di Serang, Banten.
 
Di samping sebagai bentuk dukungan terhadap percepatan penanganan Covid-19 di Banten, bantuan dari UNIFAM ini juga perwujudan semangat kemerdekaan Indonesia "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh".
 
CEO UNIFAM, Steven Wijaya mengatakan dampak pandemi COVID-19 membuat banyak warga kehilangan penghasilan akibat kebijakan pemutusan hubungan kerja (PHK). Maka itu, UNIFAM berkomitmen untuk bisa berkontribusi langsung meringankan beban masyarakat lewat bantuan sosial ini, khususnya bantuan bagi masyarakat yang berlokasi di area pabrik UNIFAM di Cikande Serang.  
 
"Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat dalam masa PPKM ini terutama untuk memenuhi kebutuhan pangan yang bergizi”," kata Steven.

Baca juga: Hari Remaja dan Pentingnya Memikirkan Kebutuhan Pangan Berkualitas  

Bansos ini diserahkan langsung kepada masyarakat dalam acara "Peresmian Pembangunan Jembatan Gantung Baluwarti Siliwangi 6" oleh Arviane, Corporate Communication Manager Unifam bersama dengan Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, Rabu (11/8).
 
Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan CSR Unifam Care For Society. UNIFAM Care For Society merupakan salah satu dari tiga pilar corporate social responsibility (CSR) yang fokus untuk membantu perkembangan dan berkontribusi positif untuk kehidupan masyarakat di lingkungan operasional Unifam.
 
Tidak hanya Unifam Care For Society, pilar CSR lainnya adalah Unifam Care For Environment dan Unifam Care For Wellness. Dalam Unifam Care For Environment, Unifam berkomitmen penuh untuk mengurangi dampak lingkungan diseluruh wilayah operasinya. Sedangkan Unifam Care For Wellness, Unifam menghargai tiap orang lewat budaya yang positif dengan mempromosikan keragaman dan kebebasan berpikir sehingga tercipta individu tangguh dan bahagia.

Baca juga: Apresiasi Pencari Kerja, UNIFAM Gelar Program Management Trainee  

Share This Article