Artikel

Kesegaran Pino Ice Cup Jadi Andalan Camilan Pemersatu Semua Anggota Keluarga

Post pada 10 Mar 2022

Kurang afdol rasanya bila momen santai berkumpul dengan keluarga tanpa kehadiran camilan. Lagi pula, peran camilan bukan sekadar sajian yang dapat dinikmati bersama. Kehadiran camilan bisa membuat anggota keluarga dapat saling berinteraksi satu sama lain.

Maklum, gadget kadang sumber biang kerok suasana rumah menjadi dingin. Masing-masing anggota keluarga asyik dengan gadget di tangan. Entah main game online, iseng browsing, atau menonton YouTube.

Penggunaan gadget yang berlebihan menjadi pangkal hambatan komunikasi dalam keluarga. Meski kumpul bersama di rumah, tapi anggota keluarga tidak benar-benar fokus satu sama lain. Padahal, momen kumpul di rumah adalah kemewahan yang perlu disadari semuanya.

Nah, di sinilah peran camilan biar momen kumpul bareng keluarga jauh dari kata membosankan. Camilan bisa menjadi penyambung obrolan-obrolan ringan yang berujung pada tawa dan kehangatan.

BACA: Yuk, Bantu Si Kecil Belajar Pahami Cara Baca Info Kandungan Gizi di Label Kemasan

Banyak kok pilihan camilan yang dapat dikonsumsi langsung. Misalnya saja Pino Ice Cup. Camilan satu ini punya ciri-ciri identik seperti rasa buah yang variatif, segar, dan ramah kantong.

Produk yang sudah genap setahun beredar di pasaran ini bukan sekadar segar saat dikonsumsi saja, tapi juga mengandung nilai gizi tinggi. Dalam setiap Pino Ice Cup mengandung kadar kalori yang rendah sehingga aman dikonsumsi harian.

Di samping itu, satu hal yang paling pokok dari Pino Ice Cup adalah tidak mengundang batuk-batuk. Semua ini berkat komposisi bahan bakunya yang berasal dari gula asli. Pendek kata, Pino Ice Cup sama sekali tidak menggunakan pemanis buatan.

Dengan kemasan yang praktis, camilan ini bisa menjadi andalan keriangan di rumah. Sebelum disajikan ke buah hati maupun suami tercinta, sebaiknya dibekukan dulu dalam kulkas. Lantaran tersedia dalam aneka rasa buah, maka tinggal sesuaikan dengan selera anak. Apakah lebih suka strawberry, anggur, atau jeruk.

Kehadiran Pino Ice Cup dapat menyatukan seluruh anggota keluarga. Momen waktu berkumpul menjadi lebih berharga. Menyajikan camilan adalah kunci membangun rasa kebersamaan dan kehangatan di rumah.

Pino Ice Cup juga pas banget jadi pilihan utama saat kumpul bareng di luar rumah. Entah kumpul dalam mobil selama perjalanan, mampir ke tempat rekreasi, maupun jadi buah tangan saat mampir ke tempat sanak saudara.

Jangan lupa untuk mengunjungi Tokopedia & Shopee UNIFAM untuk melihat promo terbaik.

BACA: Ada Fasilitas Minimarket di Rumah Bisa Jadi Medium Anak Belajar Kejujuran

 

 

 

 


 

Bagikan Artikel