Artikel

Jawaban Bahan Baku Permen Susu Milkita Berasal Sapi Selandia Baru

Post pada 26 Nov 2021

Bicara Selandia Baru, mungkin yang terlintas di benak adalah keindahan alam sekaligus produk olahan berupa susu. Negara pulau tetangga Australia ini dapat menjadi contoh nyata negara yang berhasil memajukan kehidupan petani dan peternak. Hal tersebut membuat Selandia Baru secara alami diberkati dalam hal memproduksi susu. Iklim yang sejuk, tanah yang subur, dan air yang melimpah di Selandia Baru menciptakan lingkungan yang sempurna untuk menanam rumput yang berkualitas.

Produk dairy atau produk olahan susu dari Selandia Baru memang dikenal dengan kualitasnya yang tinggi. Peternakan sapi perah di negara Samudra Pasifik Selatan tersebut terus  memang terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitasnya. Sapi yang dipelihara di padang rumput Selandia Baru menghasilkan susu dengan CLA yang lebih bermanfaat. CLA adalah kepanjangan dari Conjugated linoleic acid, dalam Bahasa Indonesia disebut dengan ALT ALT (asam linoleat terkonjugasi), yaitu salah satu bentuk lain dari lemak esensial yang diperlukan tubuh. Adapun CLA merupakan lemak baik yang berfungsi mengurangi lemak tubuh sekaligus membantu proses pembentuk sel-sel otot.

Dikarenakan pakan rumput yang sangat berkualitas di Selandia Baru menghasilkan susu sapi dengan asam lemak yang lebih seimbang. Bukti bahwa rasio asam lemak yang seimbang antara lemak omega-3 dan omega-6 menjadi sangat penting bagi kesehatan manusia. Hasil dari susu sapi Selandia Baru yang diberikan makan rumput memiliki kandungan Omega 3 & 6 lebih tinggi, CLA (Conjugated Linoleic Acid), Beta-carotene (Vitamin A), Vitamin D, E, K & K2 yang lebih tinggi dibandingkan dengan susu sapi yang diberi makan biji-bijian.

Baca juga: Ikutan Yuk, Kegiatan Seru Happy Moms for Happy Family dari Milkita

Segala kebaikan susu sapi Selandia Baru dapat ditemukan di produk andalan PT United Family Food (UNIFAM), Milkita. Milkita telah melayani keluarga di Indonesia lebih dari 20 tahun sebagai permen susu yang enak dan berkalsium tinggi untuk perkembangan tulang yang kaya dengan kalsium.

Milkita menjadi jawaban untuk cemilan dan permen sehat yang baik bagi keluarga. Milkita juga memiliki permen lolipop yang memiliki berbagai macam rasa mulai dari coklat, vanila, stroberi, jeruk, mangga, dan anggur.

Mengkonsumsi tiga buah permen lolipop milkita mengandung kalori setara dengan segelas susu. Cita rasa yang khas Milkita dibuat dengan susu sapi segar dari Selandia Baru sehingga memiliki segudang kebaikan gizi dari susu untuk pertumbuhan si kecil. Praktis, sangat baik dikonsumsi anak dan seluruh anggota keluarga. Anda bisa mendapatkan Milkita di toko terdekat maupun secara online.

Di samping itu, permen susu Milkita dapat menjadi andalan kaum ibu yang buah hatinya kurang doyan minum susu. Permen Susu Milkita dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi anak-anak. Alhasil, permen ini menjadi pilihan terbaik untuk cemilan mereka.

Bagi Moms yang ingin tahu lebih lanjut mengenai produk Milkita sang #JuaranyaPermenSusu dan juga mengikuti kampanye seru #MySweetMoments dapat mengunjungi Instagram @milkita_indonesia

Baca juga: Optimalkan Me Time sebagai Momen Perawatan Diri

 

 

Bagikan Artikel