Article

Jangan Lupa, Masukkan Cooler Bag dalam Daftar Perlengkapan Piknik

Post On 15 Sep 2022

Begitu ada duit dan cuaca mendukung, sepertinya asyik nih ajak anak piknik. Piknik jadi kegiatan luar ruangan yang menyenangkan sekaligus menyehatkan. Menyenangkan karena meluangkan waktu bersantai bersama keluarga yang dapat mempererat hubungan.

Kebersamaan yang tercipta akan membuat anak punya kenangan indah bersama bunda dan ayah. Piknik juga menjadi momen menghabiskan waktu secara khusus dalam durasi panjang bersama buah hati.

Kemudian menyehatkan karena dapat meningkatkan kesehatan mental. Di sisi lain, komunikasi antara orangtua dan anak akan tercipta lebih hangat. Anak juga akan belajar akan pentingnya menghargai sebuah kebersamaan keluarga.

Cuma piknik bareng anak tentu perlu perencanaan. Beda sama orang dewasa yang tinggal ngeloyor pergi begitu saja. Utamanya di sini adalah mempersiapkan perlengkapan. Misalnya tikar, sampah wadah plastik, permainan macam ular tangga atau bola, buku bacaan, sampai keranjang penyimpanan makanan.

Jangan abaikan juga minuman mengingat beraktivitas di ruan terbuka membuat anak cepat haus. Sebagai langkah antisipasi, bunda sebaiknya membawa cooler bag. Wadah ini paling cocok sebagai penyimpanan untuk mempertahankan kesegaran minuman.

BACA: Minuman Olahan Rumahan yang Berkhasiat Bikin Otak Anak Encer

Lagi pula, membawa cooler bag juga membuat biaya piknik lebih hemat. Kok bisa? Ya enggak perlu lagi jajan di luar karena sudah cukup bawa bekal sendiri dari rumah.

Cooler bag bisa diisi aneka macam minuman. Pastinya minuman dingin yang disukai si kecil seperti Pino Es Serut Buah. Kesegaran Pino Es Serut Buah pasti tetap terjaga selama disimpan dalam cooler bag.

Di pasaran sendiri tersedia aneka cooler bag yang selalu memiliki lapisan aluminium foil. Lapisan ini bertanggung jawab untuk menjaga suhu dingin. Bahkan ada juga cooler bag yang dilengkapi ice gel yang berguna mempertahankan suhu dingin sampai delapan jam. Cuma ingat, simpan ice gel dalam freezer terlebih dulu sebelum digunakan.

BACA: Alasan Kuat Anak Kenapa Anak Perlu Dilatih Jadi Pribadi yang Humoris

Toh, membawa cooler bag tidak terlalu merepotkan karena didesain seperti tas. Artinya, cooler bag mudah dibawa dengan nyaman sekaligus praktis! Sudah begitu tampilan cooler bag yang dijual di pasaran cantik-cantik. Bentuknya yang sederhana juga membuatnya mudah diletakkan di mana saja, termasuk di bagasi mobil. Bukan itu saja, cooler bag sekarang sudah banyak inovasi dan punya beragam dimensi.

 

Jangan lupa untuk mengunjungi Instagram PINO Indonesia, Tokopedia & Shopee UNIFAM Official Store untuk mendapatkan promo terbaik dari produk-produk UNIFAM.

 


 

 

 

Share This Article