Artikel

Genap Masuki 40 Tahun,  Unifam Konsisten Ingin Berkembang Bersama Keluarga Indonesia   

Post pada 30 Nov 2021

JAKARTA – PT United Family Food (Unifam) merayakan hari jadi ke 40 tahun, Minggu (28/11/2021). Bertepatan itu, perusahaan makanan dan minuman terkemuka mengawali milestone menjadi perusahaan kelas dunia dengan terus melakukan ekspansi di dalam maupun luar negeri. 
 
Lalu, bagaimana kiprah perusahaan produsen Milkita, Super Zuper, Jagoan Neon dan Lemonilo ini selama ini?
 
Founder Unifam Susylia Sukana menyampaikan eksistensi selama empat dekade ini dilakukan bersama-sama dengan karyawan yang merupakan aset terpenting perusahaan. 
 
Sebagai bagian dari keluarga besar Unifam, karyawan adalah modal utama untuk menyebarkan kebaikan kepada keluarga Indonesia yang mengkonsumsi produk Unifam.
 
Maka itu, Susylia secara khusus menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh karyawan Unifam yang sejak awal ikut menopang pertumbuhan perusahaan. 
 
Baca juga: Deretan Nilai Pembelajaran dari Pendiri UNIFAM  

"Saya ingat ketika memulai perusahaan ini kami banyak kesulitan. Mulai dari keterbatasan uang, mesin produksi, sampai sulitnya memasarkan produk di pasar. Tetapi berkat kerja keras karyawan dan dukungan tim yang solid kita bisa melewati masa-masa tersebut," ujarnya. 
 
Tak lupa, Susi menyampaikan rasa terima kasih kepada karyawan yang telah pensiun maupun  yang masih bekerja dalam melewati pasang surut bisnis.
 
Sejak 1981 hingga saat ini, Susylia selalu berharap karyawan bisa membangun hubungan kekeluargaan, tidak hanya bekerja tetapi juga menjaga, mengasihi dan memberikan perhatian. 
 
"Saya sadari dengan tim yang baru dan berpengalaman, Unifam akan berkembang lebih melesat ke depannya," lanjutnya. 
 
Kendati saat ini tidak lagi duduk di jajaran manajemen, namun Susylia berkomitmen akan selalu mendukung langkah yang diambil manajemen untuk kemajuan perusahaan.
 
Sekali lagi, dia mengucap syukur dan rasa terima kasih atas kerja keras dan dedikasi seluruh karyawan dalam membantu perkembangan perusahaan selama 40 tahun ini.
 
Baca juga: Masuki Usia-40 Tahun, UNIFAM Konsisten Permudah Peran Ibu Hadirkan Produk Makanan Sehat  


 

Bagikan Artikel