Artikel

Genap Empat Dekade, Unifam Luncurkan Buku Kolaborasi Penuh Cinta 

Post pada 30 Nov 2021

JAKARTA - PT United Family Food (Unifam) pada hari jadi ke 40 tahun kemarin meluncurkan buku memoar perusahaan sejak berdiri pada tahun 1981 silam. Buku berjudul 'Kolaborasi Penuh Cinta' ini memuat kisah jatuh bangun mendirikan perusahaan hingga menjadi perusahaan multinasional saat ini. 
 
Founder Unifam Susylia Sukana menyebut buku kolaborasi penuh cinta ini memuat kisah perjalanan bersama sang kakak dalam membangun perusahaan. Tak hanya itu, buku tersebut turut menceritakan bagaimana memperlakukan karyawan sebagai keluarga baru sehingga menimbulkan kolaborasi penuh cinta. 

Baca juga: Genap Masuki 40 Tahun,  Unifam Konsisten Ingin Berkembang Bersama Keluarga Indonesia   

"Saya berterima kasih atas bantuan seluruh karyawan, saya juga sangat bangga Unifam bisa bertahan hingga hari ini. Tidak hanya memberikan produk berkualitas untuk keluarga Indonesia tetapi juga memberi manfaat  bagi karyawan dan keluarganya di rumah," ujarnya 
 
Sementara, CEO Unifam Steven Erwin Wijaya menyampaikan buku ini merupakan buku perdana yang diluncurkan perusahaan sebagai hadiah ulang tahun ke 40 tahun bagi keluarga besar Unifam. Dia berharap tidak hanya karyawan saja yang mendapatkan manfaat dari hadirnya buku ini tetapi juga masyarakat luas. 
 
"Semoga buku ini bisa memberikan inspirasi dan kebanggaan bagi karyawan Unifam di seluruh Indonesia dan masyarakat luas," tambahnya. 
 
Tidak hanya belajar mengenai perjalanan dalam mendirikan perusahaan tetapi juga hal lainnya yang humanis seperti memperlakukan karyawan dan distributor sebagai keluarga. Hingga hubungan hirarkis di perusahaan yang cair antara atasan dan bawahan. 
 
Steven berharap perusahaan bisa menyatukan keluarga Indonesia dengan produk-produk berkualitas sesuai dengan nama ‘United Family Food’. Selain juga memberikan manfaat bagi karyawan dan keluarganya di rumah.
 
Baca juga: Misi dan Core Value Terbaru Unifam Fokuskan kepada Ibu 

Bagikan Artikel