Artikel

Campurkan Milkita Kental Manis, Deretan Minuman Ini Spontan Makin Maknyus

Post pada 01 Mar 2021

Susu kental manis memiliki pengaruh yang signifikan dalam mendongkrak cita rasa makanan atau minuman. Bahkan produk satu ini juga kaya akan gizi yang dibutuhkan tubuh. Demikian pula dengan Milkita Kental Manis yang mengandung kalsium tinggi dan vitamin tinggi. Artinya, produk besutan PT United Family Food (Unifam) ini berperan dalam menjaga daya tahan tubuh dan pertumbuhan tulang.
 
Meskipun disarankan untuk tidak diseduh secara langsung, bukan berarti susu kental manis tidak dapat diaplikasikan sebagai topping pada minuman favorit Anda. Milkita Kental Manis, dengan rasanya yang gurih dikenal paling cocok digunakan sebagai pelengkap minuman.
 
Berikut minuman yang paling pas untuk dicampur dengan Milkita Kental Manis.
 
Teh Tarik
 
Teh tarik terkenal sebagai minuman yang nikmat dan menyegarkan. Cara membuat teh tarik juga sangat sederhana. Dengan bahan utama teh, susu, dan krimer, teh tarik bisa dibuat sendiri dengan mudah. Jika ingin menaikkan cita rasanya, campurkan dengan Milkita Kental Manis dan nikmati teh tarik panas maupun dingin, dua-duanya sama-sama nikmat.
 
Es Campur
 
Es campur merupakan es favorit di Indonesia. Diracik dari buah yang direndam dalam kuah manis legit dari santan yang dicampurkan dengan susu kental manis.
 
Saat cuaca sedang panas paling enak menikmati sajian es campur. Dalam proses pembuatan es campur dibuat dengan isian buah alpukat, nangka, cincau, biji mutiara hingga dawet yang diberi serutan es batu.
 
Menikmati es campur lebih asyik bila bersama keluarga atau juga bersama teman-teman. Coba juga aneka kreasi es campur dari berbagai daerah serta varian inovasi es campur yang kian kekinian.
 
Thai Tea
 
Kala di rumah saja karena masih masa pandemi, bisa dicoba membuat racikan thai tea yang ternyata sangat mudah. Tinggal tuangkan Milkita Kental Manis secukupnya. Susu kental yang dibuat dari susu segar bervitamin dan berkalsium tinggi ini dinilai lebih gurih dan kaya rasa bila digunakan sebagai campuran pada thai tea. Kombinasi Milkita Kental Manis dan krimer dinilai juga lebih menghasilkan thai tea yang lebih nikmat.
 
Kopi Vietnam
 
Kopi saring ala Vietnam ini disebut juga dengan Vietnam Ca Phe Da. Kopi ini diseduh dengan menggunakan alat penyaring bernama Phin.
 
Pada umumnya kopi Vietnam disukai karena rasanya yang menarik. Strong tapi dapat berpadu dengan legitnya Milkita Kental Manis. Selain itu, kopi ini juga pas untuk teman nongkrong.
 
Itulah ragam cara yang dapat dilakukan untuk menikmati susu kental manis, terutama Milkita Kental Manis. Dibuat dengan susu segar yang bervitamin dan berkalsium tinggi, dengan pengaplikasian yang tepat Milkita Kental Manis, selain menambah cita rasa namun juga juga bermanfaat untuk tubuh kita. Serta kemasannya pun higienis dan sangat praktis.
 
Baca juga: Hari Gizi Nasional Momen Dorong Kesadaran Jaga Imunitas dengan Nutrisi di Masa Pandemi

Bagikan Artikel