Artikel

Apresiasi Pencari Kerja, UNIFAM Gelar Program Management Trainee  

Post pada 16 Aug 2021

PT United Family Food (UNIFAM) memberikan kesempatan kepada fresh graduate semua jurusan untuk mengikuti program Management Trainee (MT) tahun 2021. Hal ini dilakukan untuk menampung antusiasme sekaligus apresiasi kepada para generasi siap kerja.
 
UNIFAM yang merupakan perusahaan makanan dan minuman nasional dan sudah berdiri sejak 40 tahun lalu di Indonesia menggelar MT seiring dengan tingginya jumlah dan antusiasme para pencari kerja. Mayoritas merupakan lulusan baru (fresh graduate) dari berbagai jurusan.

MT menjadi suguhan sekaligus apresiasi dan ucapan terima kasih dari UNIFAM kepada para pelamar yang sudah mendaftar tersebut. Dapat diinformasikan, saat ini manajemen UNIFAM sedang dalam proses verifikasi dan proses administrasi lainnya.
 
Wishnu Pramuji, Chief Operating Officer (COO) UNIFAM mengatakan melalui program MT ini, perusahaan ingin mencari calon-calon pemimpin di masa depan yang bisa memberikan ide-ide yang baru dan berpengaruh untuk perusahaan serta industri FMCG.
 
“Kami memiliki visi yaitu berkomitmen penuh untuk menjadi Pemain Kelas Dunia di Industri Makanan yang mengutamakan pengalaman konsumen. Dengan menggabungkan strategi yang progresif dan semangat kekeluargaan yang positif, kami secara konsisten terus bergerak untuk mencapai tujuan kami dalam membuat produk Unifam mendunia,” kata Wishnu.
 
Dengan jumlah pelamar yang tinggi tersebut, diharapkan bisa menjadi pendorong kinerja UNIFAM agar terus meningkat.

Baca juga: Hari Remaja dan Pentingnya Memikirkan Kebutuhan Pangan Berkualitas  

PERINGATAN!
Sehubungan  dengan beredarnya lowongan kerja yang mengatasnamakan UNIFAM maka dapat dipastikan  bahwa pihak UNIFAM Group TIDAK PERNAH memungut biaya apapun terkait proses interview.
 
Segala bentuk informasi rekrutmen Unifam Group hanya dilakukan melalui channel berikut:
Email : recruitment@unitedfamilyfood.com
Instagram :  @unifam.id (TIDAK ADA INSTAGRAM KARIR)
Website :  https://unitedfamilyfood.co.id/careers 
 
Sampai saat ini, seluruh proses rekrutmen hanya melalui Online Interview (Gmeet/Zoom). Jika ada Bapak/Ibu dihubungi oleh pihak-pihak yang tidak resmi dan bukan berasal dari channel resmi Unifam, mohon dapat diabaikan.

Baca juga: Lima Tips Mendongeng Supaya Lebih Seru  


 

Bagikan Artikel