Artikel

Alasan Kunyah Permen Susu Milkita Pas Penuhi Gizi sekaligus Hibur Diri di Masa Pandemi

Post pada 27 Jan 2021

Mengunyah camilan bisa membuang rasa bosan di rumah. Lebih-lebih di masa pandemi belakangan ini. Sekarang tinggal memilih jenis camilan yang enak dikunyah sekaligus tetap sehat untuk menghibur diri.

Dari sekian pilihan, silahkan jajal permen susu Milkita dan juga permen lolipop Milkita. Kunyah tiga butir permen lolipop milkita, kandunga kalorinya setara dengan segelas susu. Dengan cita rasa yang khas, camilan produksi PT United Family Food (Unifam) ini mudah disukai anak-anak sampai orang tua.

Di samping itu, permen susu Milkita dapat menjadi andalan kaum ibu yang buah hatinya kurang doyan minum susu. Permen Susu Milkita dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi anak-anak. Alhasil, permen ini menjadi pilihan terbaik untuk cemilan mereka. Berikut keunggulan permen susu Milkita:

 

1. Rasanya Enak

Produk andalan Unifam ini begitu digemari karena rasanya sangat enak. Ada empat varian rasa permen Milkita yaitu susu, coklat, stroberi, melon yang bisa dicoba oleh Unifamers.

Permen susu Milkita terbuat dari susu sapi segar sehingga memiliki segudang kebaikan gizi dari susu untuk pertumbuhan si upik. Praktis, sangat baik dikonsumsi anak dan seluruh anggota keluarga. 
 

2. Kemasan Menarik

Dengan desain kemasannya yang sangat cantik dan unik, membuat anak-anak menyukai dengan Permen Susu Milkita. Selain itu, permen susu enak berkalsium tinggi yang membantu kekuatan tulang ini dikemas dengan desain modern dengan karakter sapi imut bernama “Milki”. 

 

3. Terjamin Halal

Cara paling mudah untuk mengenali halal dan haram suatu produk adalah dengan melihat label atau logo halal. Produk Milkita telah lolos uji halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Selain itu, permen susu Milkita juga terjamin aman untuk dikonsumsi karena memiliki izin Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

 

4. Permen Bergizi 

Menjatuhkan pilihan pada permen susu Milkita merupakan keputusan bijak.  Terbuat dari bahan-bahan pilihan terbaik tinggi kalsium untuk membantu perkembangan tulang dan gigi. Tiga permen lolipop Milkita memiliki kalori setara dengan segelas susu sehingga mampu menambah energi.

 

5. Harga Terjangkau

Harga permen susu Milkita sangat terjangkau. Selain itu, permen ini dijual di berbagai toko, dan minimarket terdekat dari rumah. Unifamers pun dapat membelinya langsung via online.

Menikmati susu dengan mengemut dan mengunyah tentunya sangat menyenangkan. Kalau malas minum susu secara langsung, makan permen susu Milkita adalah alternatif yang sangat tepat.  Kami merekomendasikan permen susu Milkita untuk Anda atau anak yang menyukai permen susu dengan kombinasi manis buah. Mari mencoba!

Baca juga: Memilih Cemilan Tepat Bagi Anak

Bagikan Artikel