Explore Our Brands

Today the products of PT United Family Food (Unifam) are present in over 12 countries with a various range of candies, desserts, dairies, snacks as well as a healthier alternative line of instant noodles.

Milkita Candy
Milkita Lollipop
Super Zuper
Jagoan Neon
Split
Cola Candy
Freshway
Pino ICE CUP
KIKO

Articles

Keep yourself posted on the latest information, press, articles, and everything new related to Unifam.

Jawaban Bahan Baku Permen Susu Milkita Berasal Sapi Selandia Baru

Bicara Selandia Baru, mungkin yang terlintas di benak adalah keindahan alam sekaligus produk olahan berupa susu. Negara pulau tetangga Australia ini dapat menjadi contoh nyata negara yang berhasil memajukan kehidupan petani dan peternak. Hal tersebut membuat Selandia Baru secara alami diberkati dalam hal memproduksi susu. Iklim yang sejuk, tanah yang subur, dan air yang melimpah di Selandia Baru menciptakan lingkungan yang sempurna untuk menanam rumput yang berkualitas.
Read Artikel

Ikutan Yuk, Kegiatan Seru Happy Moms for Happy Family dari Milkita

Ibu happy anak pun happy, hal ini bukan sekadar pernyataan belaka tanpa alasan kuat. Bagaimanapun faktor emosional seorang ibu berpengaruh pada tumbuh kembang anak, jika seorang ibu mengalami stres atau merasa jengah dengan rutinitasnya akan mengakibatkan pola asuh anak yang tidak optimal. Sebaliknya, saat sang ibu happy anak pun juga akan merasakan bahagia. Lantas, bagaimana cara ibu mengatasi sisi emosional agar energi positif dapat terpancar  dan tersalurkan pada keluarga?
Read Artikel

Masuki Usia-40 Tahun, UNIFAM Konsisten Permudah Peran Ibu Hadirkan Produk Makanan Sehat  

Menapaki usia ke-40 tahun, PT United Family Food (UNIFAM) terus berkomitmen penuh menjadi pemain kelas dunia di industri makanan yang mengutamakan pengalaman konsumen, khususnya kaum ibu.
Read Artikel

Bersiap-siap Vaksin Covid-19 untuk Anak Indonesia

Virus Covid-19 menyerang tanpa pandang bulu. Khusus anak-anak, pastinya membutuhkan perlindungan vaksin. Sayangnya, vaksin yang tersedia di Indonesia baru untuk anak usia 11 tahun ke atas.
Read Artikel

Deretan Nilai Pembelajaran dari Pendiri UNIFAM  

Berdirinya PT United Family Food (UNIFAM) tentu bukan kerja sehari semalam. Ada sosok karyawan yang hebat dan dinakhodai persona yang perkasa pula.
Read Artikel

Lima Tanda Moms Butuh ‘Me Time’

Di tengah segala rutinitas dan kesibukan di rumah atau di pekerjaan, me time acap kali menjadi suatu kemewahan bagi sebagian orang. Me time adalah meluangkan waktu sejenak untuk diri sendiri. Memberikan waktu sejenak untuk diri sendiri atau me time penting untuk kesehatan dan kesejahteraan mental.
Read Artikel

Cara Tubuh Berterima Kasih Saat Dikasih Kesempatan Lakoni ‘Me Time’

Bukan perkara sulit mendeteksi kapan membutuhkan ‘me time’. Tubuh sudah diprogram sedemikian rupa untuk memberikan sinyal agar merealisasikan agenda ‘me time’.
Read Artikel

Optimalkan Me Time sebagai Momen Perawatan Diri

Ada anggapan cantik itu butuh modal! Yup, setuju. Cuma, makna modal di sini bukan melulu soal duit melainkan juga dalam pengertian modal waktu buat perawatan. Pendek kata, kaum hawa perlu luangkan waktu untuk perawatan diri alias self care.
Read Artikel

Tak Pernah Ada Kata Terlambat Bangun Bonding dengan Ajak Si Kecil Bermain  

Dalam masa tumbuh kembang, anak mengisi waktu dengan bermain untuk mengeksplorasi sekitar. Selain itu beberapa permainan dalam rumah juga dapat mengedukasi anak.
Read Artikel

Ini Keuntungan Mengikuti Program Management Trainee  

Program Management Trainee (MT) pasti sudah tidak asing lagi, terutama di kalangan fresh graduate. Dari program kerja inilah, seseorang bisa mendapatkan jenjang karir yang pasti, bahkan memungkinkan untuk dipromosikan pada level manajemen secara cepat.
Read Artikel

Siasat Supaya Anak Mau Terbuka dengan Orangtua  

Tak bisa dimungkiri, komunikasi selalu menjadi kunci hubungan yang harmonis dan awet. Entah itu pada hubungan pertemanan dan tentunya hubungan orangtua dan anak.
Read Artikel

Menjaga Masa Depan Lewat UNIFAM Future Leaders

PT United Family Food (UNIFAM) terus membuktikan diri berada di jalan yang tepat untuk mewujudkan visi sebagai "Pemain Kelas Dunia di Industri Makanan". Salah satu bukti tersahih adalah keberhasilan melewati krisis di era pandemi.
Read Artikel